Makanan Penutup Rendah Karbohidrat – Memahami Dasar-dasar untuk Sukses

Dalam masa pemerintahan makanan penutup rendah karbohidrat, beberapa prinsip berlaku, tetapi tidak terlalu sulit. Pertama, untuk mencapai tujuan Anda, Anda harus memiliki pengetahuan yang keras dan cepat tentang makanan apa yang rendah karbohidrat dan mana yang tinggi karbohidrat. Ini akan sangat membantu ketika Anda benar-benar pergi ke pasar super atau ketika Anda makan di luar di tempat teman atau di restoran. Meski kedengarannya gila, kebanyakan orang bahkan tidak tahu makanan mana yang rendah karbohidrat dan mana yang tidak. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa makan pizza itu sehat karena ada beberapa jamur atau dua potong paprika. Konyol! Jadi, sangat penting bagi kita untuk memperoleh pengetahuan tentang makanan agar kita membuat pilihan yang tepat.

Persyaratan kedua sebenarnya menangani sisi praktis. Untuk ini, Anda perlu memiliki bahan-bahan utama tertentu di rumah, tahu di mana mendapatkannya dan juga, beberapa resep yang bagus.
Anda akan cenderung memperhatikan bahwa Anda telah menentukan preferensi untuk beberapa makanan penutup. Seiring waktu, Anda mungkin bosan dan saat melakukannya, saat itulah Anda terpeleset. Saat itulah Anda menyadari bahwa keinginan itu lebih kuat dari Anda. Jadi, itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk memiliki berbagai pilihan agar proses pencapaian tujuan Anda menyenangkan dalam jangka panjang.

Jadi, mengapa Anda menjalani diet rendah karbohidrat? Saya berasumsi jika Anda di sini, Anda pasti sedang mengikuti diet rendah karbohidrat dan Anda mencari makanan penutup rendah karbohidrat. Tapi tahukah Anda mengapa karbohidrat begitu buruk? Mari kita lihat biologi dasar yang bekerja di balik karbohidrat.
Tubuh Anda membutuhkan energi untuk melakukan tugas sehari-hari dan sel-sel organisme menggunakan glukosa sederhana sebagai bahan bakarnya. Karbohidrat tidak dapat digunakan secara langsung sebagai energi. Ketika mereka tertelan, tubuh memecahnya dengan enzim di mana mereka secara bertahap diubah menjadi glukosa yang siap digunakan. Glukosa kemudian melewati aliran darah dan pankreas mulai memompa hormon insulin yang menyimpan glukosa sebagai glikogen di otot.

READ  The Necessity of a Family Lawyer

Apa yang terjadi ketika Anda makan makanan tinggi karbohidrat adalah tubuh Anda memproduksi insulin dalam dosis tinggi untuk menangani glukosa yang diproduksi selama pencernaan. Glukosa dalam aliran darah diubah dan disimpan sebagai lemak karena jumlahnya melebihi kebutuhan sel.
Jadi untuk bisa menurunkan berat badan, sebenarnya kita perlu memantau kandungan karbohidrat agar tidak berakhir dengan kadar gula darah yang terlalu tinggi. INILAH bagian pengetahuan yang perlu Anda “dapatkan”. Menjadi penting untuk dapat membandingkan makanan dan mengetahui mana yang akan menghasilkan glukosa darah berlebih.

Untuk membandingkan makanan, kita akan menggunakan alat ilmiah: indeks glikemik. Ini akan sangat membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk makan makanan penutup rendah karbohidrat. Pada skala ini, setiap bahan diberi skor yang menunjukkan kecepatan masuknya karbohidrat ke dalam aliran darah. Seperti yang bisa Anda bayangkan, semakin cepat kecepatannya, semakin banyak insulin yang dibutuhkan untuk diproduksi dan semakin berbahaya makanan Anda. Dan sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui makanan mana yang harus dihindari. Bagian ini sangat penting dan terlebih lagi pada makanan penutup, di mana kandungan karbohidratnya cenderung sangat tinggi!Kuliner enak Kota Malang